TWC Custumer Award

Presiden Direktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Lailly Prihatiningtyas bersama jajaran manajemen, di Kompleks Candi Ratu Boko pada Senin malam (29/12/14) menganugerahkan penghargaan kepada 14 rekanan yang telah memberikan kontribusi sepanjang tahun 2014. 

Dalam sambutannya PresDir PT TWC Lailly mengatakan, sebagai pengemban amanat untuk mengelola dan menjaga tiga situs candi warisan budaya bangsa, pihaknya terus berupaya mengembangkan berbagai pemanfaatan sarana dan prasarana termasuk fasilitas dilingkungan Taman Wisata Candi.

“Semua upaya itu tentunya tak terlepas dari kerjasama yang begitu harmonis dengan berbagai rekan kerja”, ungkapnya. 

Ada tiga kategori penghargaan “TWC Customer Award 2014”  yang diberikan masing-masing, kategori The Best Performance Business Partner In Ticket Sales, yang merupakan penghargaan bagi mitra kerja dengan pencapaian penjulaan tiket masuk ke situs-situs candi yang tertinggi jumlahnya, sepanjang tahun 2014. 

Penghargaan untuk itu diberikan kepada Panorama Tours and Travel Yogyakarta yang berhasil menjual tiket masuk sebanyak 9.790 lembar, disusul Malioboro Tours and Travel dengan pencapaian penjulaan tiket sebanyak 9.527 lembar, dan Miyagi Tours and Travel Yogyakarta dengan hasil 8.032 lembar tiket. 

Untuk kategori The Best Performances Business Partner In Venue Usages, yang diberikan kepada mitra kerja untuk penggunaan lahan-lahan di lingkungan Taman Wisata Candi yang terbanyak pemakaiannya sepanjang tahun 2014. 

Penghargaan untuk itu diberikan kepada SMA N I Lendah Kulon Progo yang telah menggunakan Bumi Prambanan sebanyak 12 kali, kemudian SMA N Karangdowo Klaten sebanyak 11 kali dan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa sebanyak 10 kali sepanjang tahun 2014. 

Kategori ke tiga adalah The Best Partnership In Unit Business yang diberikan kepada mitra kerja yang menandakan kerjasama terbaik dengan berbagai unit kerja yang ada di PT TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko. 

Untuk Unit Borobudur penerimanya adalah Paguyuban Travel Agents Cirebon “Gapit” dengan capaian 4.000 paket pelajar sepanjang tahun 2014. Berikutnya Merapi Tours and Travel Yogyakarta yang berhasil menjual 7.867 paket ke mancanegara. Kemudian posisi terakhir adalah Homestay Leces. 

Untuk Unit Manohara Hotel penerimanya adalah Mitra Persada Tours and Travel, Mata Tours and Travel serta Rama Tours and Travel. Untuk Unit Ratu Boko terdapat dua penerima Awards yakni MJ Tours and Travel dan Melati Tours and Travel. 


Kategori Berita