Sendratari Ramayana Tampil Spesial Natal & Tahun Baru

Sendratari Ramayana Prambanan akan tampil di liburan Natal 2016 dan  Tahun Baru 2017. Pementasan ini dimaksudkan untuk memberikan sajian khusus kepada wisatawan Nusantara maupun  Mancanegara yang menghabiskan liburan akhir tahun 2016.

Demikian diungkapkan Bambang Irianto, General Maneger Sendaratari Ramayana dan Pentas kepada wartawan Radio Taman Wisata Candi, Kamis (22/12/2016). Taman Wisata Candi Prambanan  telah menetapkan peak season kunjungan wisatawan selama 10 hari, Sabtu (24/12/2016) – Selasa (2/1/2017).

Lebih lanjut Bambang  mengatakan “pentas Sendratari Ramayana di bulan Desember ini yang seharusnya di pertunjukan khusus di Indoor Teater karena musim hujan.  Berbagai masukan dari para pengunjung kami akan menggelar pertunjukan Ramayana ini di panggung terbuka”.

Pentas Sendratari Ramayana Spesial Natal & Tahun baru ini akan di gelar mulai tangal 24-31 Desember 2016, pukul 19.30-21.30 dengan menyaksikan pertunjukan Ramayana full story  kolosal dengan mengambil latar belakang ke tiga Candi utama yaitu  Candi Prambanan yang menjadi daya tarik tersendiri.

Pertunjukan Sendratari Ramayana ini akan melibatkan penari-penari dari 12 group yang sudah terbiasa tampil di Sendratari Ramayana “Kepada mengunjung yang berkunjung ke Candi Prambanan yang menghabiskan liburan akhir tahun segera bisa memesan tiket di Ramayana karean tempat duduk terbatas”.

Pertunjukan Spesial Natal & Tahun Baru yang akan di gelar di gedung terbuka ini nantinya akan melihat kondisi cuaca “Cuaca akhir-akhir ini di 2016 kelihatannya tidak  bersahabat sepanjang tahun ini pasti ada hujan, karean kapasitas yang kami berikan ini di sesuaikan yang ada di panggung indoor, pada saat pertunjukan sedang  berjalan tiba-tiba hujan akan kami pindahkan ke panggung indoor. Prambanan, 22 Desember 2016


Kategori Berita