Rencana Kunjungan Princess Kerajaan Thailand Ke Candi Buddha Terbesar & Candi Tercantik

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (persero) melakukan audiensi dengan Tim Advance dari Kedubes Thailand dalam rangka persiapan kunjungan Princess dari Kerajaan Thailand, Selasa (04/10).

Bertempat di ruang rapat VIP Kantor  Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Tim Advance dari Kedubes Thailand yang di pimpin oleh Mr. H.E. Paskorn Siriyaphan dari Duta Besar Thailand Untuk Indonesia di sambut baik oleh Direktur Pemasaran & Pengembangan Usaha PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Sahala Parlindungan Siahaan.

Dalam audiensi ini kedaunya membicarakan rencana persiapan kunjungan Princess Kerajaan Thailand ke Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Manohara Center of  Borobudur Study. Persiapan yang di  bahas salah satunya tentang bagaimana pelayanan dan fasilitas saat Princess Kerajaan Thailand mengunjungi Candi Buddha terbesar Dunia dan Candi tercantik seAsia Tengggara.

Mr. H.E. Paskorn Siriyaphan yang di dampingi istrinya Mrs. Rosalin Siriyaphan juga Ms. Nitivadee Manitkul Minister and Deputy Chief Of Mission, Col. Songvit Vayuheurd Army Attache, Ms Siribhusaya Ungphakorn Minister Counsellor (Commercial), Mr. Narut Soontarodom Minester Counsellor, Mr. Narut Soontarodom Minester Counsellor dan Mr. Henri Setiawan Staff Kedubes Thailand belum menentukan untuk hari dan tanggal kunjungan Princess Kerajaan Thailand ke Candi Borobudur maupun Candi Prambanan , tetapi direncanakan dalam waktu dekat ini.

Selain Sahala Parlindungan Siahaan, turut hadir dalam audiensi dengan Tim Advance dari Kedubes Thailand dalam rangka persiapan kunjungan Princess dari Kerajaan Thailand ini, Emilia Eny Utari Kepala departemen Pemasaran, Sarbilan Kepala Divisi Kerjasama PT Taman Wisata Candi Borobur, Prambanan & Ratu Boko (persero).

Perwakilan dari Taman Wisata Candi Borobudur, Saryanto Kasi Operasional Manohara Center oF Borobudur Study, Jatmiko Pjs Kasi Aneka dan dari Taman Wisata Candi Prambanan Martana Eka Rahmadi, Prambanan, 04 Oktober 2016.

 


Kategori Berita