Rapat Koordinasi Program Bumn Hadir Untuk Negeri

Rapat Koordinasi Persiapan Peran serta Gerakan Sinergi BUMN “BUMN Hadir Untuk Negeri” Pada 71 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di ruang meeting room PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Prambanan-Yogyakarta, Senin (23/05/2016)

Rapat koordinasi BUMN  Hadir Untuk Negeri yang diselengarakan oleh PT. TWC ini dalam rangka mengampu tugas dari Kementrian BUMN Republik Indonesia. PT. TWC, PT. KAI dan PT. PRIMISSIMA mendapat tugas dari Kementrian BUMN, untuk mengkoordinir kegiatan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka HUT ke-71 tahun Kemerdekaar Republik Indonesia.

Adapun dalam rapat koordinasi ini membahas mengenai tugas masing-masing BUMN dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri, PT. KAI sebagai Person In Charge, PT.TWC dan PT. Primissima sebagai Crew Person In Charge.

BUMN Hadir Untuk Negeri akan melakukan 3(tiga) kegiatan, yang pertama Program “Siswa Mengenal Nusantara” yang kedua Program “Bedah Rumah Veteran” dan yang ketiga program “BUMN Mengajar”, untuk kegiatan akan di jadwalkan bulan Agustus 2016.

Sekertaris Perusahaan PT. TWC, Pujo Suwarno mengatakan, PT TWC, PT. KAI dan PT. PRIMISSIMA mendapat tugas dari Kementrian BUMN, untuk mengkoordinir kegiatan tersebut di wilayah DIY, sedangkan PT. TWC untuk menindaklanjuti prograProgram Siswa Mengenal Nusantara dimana akan bekerjasama dengan  Dinas Pendidikan Provinsi DIY dan Dinas Pariwisata Provinsi Diy, untuk melakukan pemilihan seleksi siswa dari anak-naka SMU atau SMK di wilayah DIY yang akan kami pilih sebanyak 20 siswa berprestasi yang akan dikirimkan ke Provinsi Bangka Belitung, Propinsi DIY akan juga menerima kunjungan pelajar dari SMU, SMK dari Bangka Belitung ke Yogyakarta, akan kami terima sebagai tamu kita di propindi DIY ini.

Pujo menambahkan, Baik nanti dari PT. KAI, PT. PRIMISSIMA maupuan PT. TWC  akan menunjuk pejabat satu tingkat di bawah direksi untuk mensosialisasikan dan mengedukasi dari beberapa sekolah yang terdekat dengan daerah kerja kami, baik dari wilayah prambanan maupun jogja, untuk memberikan edukasi mengenai BUMN bisnis proses masing-masing, BUMN membangun Nasionalisme kepada siswa didik tingkat SMU agar mereka lebih mengnal bagaimana bisnis proses BUMN sekaligus mereka lebih mencintai BUMN kedepannya.

Dalam rapat koordinasi BUMN Hadir Untuk Negeri yang di pimpin oleh Karyani Sugiastuti Presiden Corporate Social Responsibility PT. Kereta Api Indonesia kantor Bandung dan Pujo Suwarno Corporate Secretary PT. TWC serta turut hadir dalam rapat tersebut Dinas Pendidikan Provinsi DIY dan Dinas Pariwisata DIY. Prambanan, 23/05/205


Kategori Berita