Pengunjung Pertama Candi Prambanan Mendapat kalungan Bunga dan Souvenir

Mengawali Tahun 2016, Taman Wisata Candi Prambanan memberi gebrakan baru sebagai apresiasi kepada pengunjung dengan memberikan kalungan bunga kepada 16 (enam belas) orang pengunjung pertama.

Selain itu, 16 (enam belas) orang pengunjung pertama Tahun 2016 ini juga mendapat bingkisan dari manajemen, di pintu masuk Candi Prambanan, pada hari Jum’at, pukul 06.00 WIB, tanggal 1 Januari 2016. Pengalungan bunga serta penyerahan bingkisan souvenir dilakukan oleh Kepala Unit Taman Wisata Candi Prambanan, Sdr. Priyo Santoso didampingi Kepala Satuan Pengawas Intern (Ka.SPI) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Sdr. Achmad Muchlis.

Pengunjung yang beruntung mendapat kalungan bunga pada kunjungan pertama di Candi Prambanan, adalah Mrs. Amandinee, wisatawan asing asal Prancis, penerima lain dari wisatawan domestik diantaranya, Iman dari Malang, Mukhlis (Bangkalan,Madura), Abdul Ghafur (Kendal), Wahyu (Banjarnegara), Harjono (Jakarta), Fitri (Tengger, Bromo), Suprapto (Mojokerto), Awan (Bekasi), Siwi (Probolinggo), Sari (Palembang), Agung Heri (Surabaya) dan Amalia (Palembang). Dalam sambutannya, Kepala Unit Taman Wisata Candi Prambanan, Sdr. Priyo Santoso menyampaikan “Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada pengunjung dan Candi Prambanan sebagai peninggalan warisan nenek moyang yang adiluhung tersebut, perlu untuk dikunjungi karena selain sebagai obyek wisata juga sebagai tempat pembelajaran ilmu pengetahuan.


Kategori Berita