Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama Promosi antara DPD Asita Jateng dan DIY

Nota kesepakatan tentang KERJASAMA PROMOSI DAN DESTINASI JATENG - JOGJA ANTARA DPD ASITA JATENG DAN DPD ASITA DIY  telah  resmi di tanda tangani pada hari selasa tgl 05 Januari 2016, pukul 15.00 WIB

Penandatanganan Nota Kesepakatan di lakukan di Garden Witarka Manohara Center Of Borobudur Study dengan latar belakang Candi Borobudur nan Kokoh dan Anggun dengan harapan Kerjasama antara DPD ASITA JATENG dan DPD ASITA DIY akan semakin kokoh terjalin seperti halnya Candi Borobudur yang telah berdiri sejak berabad abad tahun hingga saat ini.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah Bp. Prasetyo Aribowo, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Bp Aris Riyanta, Direktur Utama dan Direktur Pemasaran & Kerjasama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Bp Edy Setijono dan Bp Ricky Siahaan, GM PT Garuda Indonesia Branch Office Semarang Bp. I Wayan Supatrayasa, Ketua DPD ASITA DIY Bp.Udhi Sudhiyanto dan Ketua DPD ASITA Jateng Bp.Joko Suratno, serta beberapa pemangku kepentingan yang terkait dengan destinasi di Wilayah DIY dan Jawa Tengah tersebut.


Kategori Berita