PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Meeting dengan Team Advance Denmark

Pagi ini, Jum'at, tanggal 11 September 2015, pukul 07.30 WIB, PT. TWC BP & RB meeting dengan Team Advance Denmark dalam rangka persiapan Press Conference dan kunjungan Ratu Denmark yang akan dijadwalkan pada bulan Oktober 2015. 
 
Adapun Team Advance dari Denmark pagi ini adalah Dubes Denmark untuk Indonesia Casper Klynge di dampingi Kepala Istana dan Kemenlu Denmark yang di terima langsung oleh Direktur Utama PT. TWC BP & RB Ibu Lailly Prihatiningtyas beserta Direktur Pemasaran & Kerjasama Bp Ricky Siahaan beserta Sekretaris Perusahaan Bp Pujo Suwarno.  Meeting berjalan kurang lebih 45 menit dan langsung di lanjutkan dengan peninjauan ke lokasi yaitu di Komplek Lapangan  Candi Prambanan yang didampingi Direktur Pemasaran & Kerjasama beserta Kepala Unit Taman Wisata Candi Prambanan Bp Priyo Santoso & Kepala Divisi Operasional Bp Martana Eka Rahmadi beserta Ketua Unit Candi Prambanan Ibu Manggar Sari Ayuati.
 
Peninjauan lapangan di sekitar Komplek Candi Prambanan untuk menentukan titik posisi yang akan di pilih untuk acara Press Conference di bulan Oktober yang akan datang, kenapa memilih venue Candi Prambanan sebagai acara Press Conference tsb karena ternyata Ratu Denmark sangat mengagumi keindahan dan keelokan Candi Prambanan yang begitu anggun dan mempesona, berikut salah satu alasan pemilihan tempat tsb info dari  team advance yang disampaikan dalam meeting oleh Direksi pagi tadi.

Kategori Berita