PT.TWC Dukung Hadirnya Kereta Kencana Di Bandara Adisutjipto

Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta hari ini meletakan Kereta Kencana di area kedatangan Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Minggu [19/6/2016].

Peluncuran kereta kencana ini dilakukan untuk menciptakan ikon pariwisata baru yang akan semakin mengukuhkan keistimewaan DIY dan juga salah satu wujud nyata dalam mewujudkan sinergi BUMN "SpiritJogloSemar" Program yang melibatkan BUMN untuk ikut mengembangkan kepariwisataan untuk koridor Jogja, Solo, dan Semarang.

Edy Setijono Direktur Utama PT. Taman Wisata Candi yang turut hadir dalam acara menuturkan "Angkasa Pura 1 sangat luar biasa, membuat bandara Adisutjipto menjadi semakin ramah wisatawan,
Jogja sebagai kota budaya sekarang memiliki icon baru, Kereta Kencana yg diberinama Adi Sutjipto. Angkasa Pura 1 sebagai pengelola Bandara Internasional Adisutjipto terus menambah daya tarik baru degan mengusung sebuah Kereta Kencana setelah sebelumnya menghias bandara degan berbagai informasi visual destinasi destinasi wisata.

Edy menambahkan ini sebagai bagian dari sinergi BUMN utk menumbuhkan kepariwisataan di koridor JOGLOSEMAR,
Yang sebelumnya KAI menjadikan stasiun Maguwo sebagai stasiun intermoda pariwisata, sinergi BUMN telah membuat kebersamaan menjadi lebih bernilai.

Penempatan kereta ini dilakukan oleh Direktur Utama Angkasa Pura Sulistyo Wimbo, S. Harjito bersama GBPH Yudaningrat. Tarian Hanoman dari Sendratari Ramayana Ballet Taman Wisata Candi turut meriahkan sebagai tarian sambutan selamat datang kepada tamu undangan. Yogyarta, 19 Juni 2016


Kategori Berita