PT. Jasaraharja Putera Serahkan Mobil Ambulance, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Pengunjung Candi Borobudur.

PT. Jasaraharja Putera adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa asuransi, senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen dengan indikator kepuasan nasabah. Disamping itu, PT. Jasaraharja Putera juga membangun hubungan baik dengan para relasi. PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko merupakan salahsatu relasi yang telah menjalin kerjasama sangat baik dengan PT. Jasaraharja Putera.

Hubungan baik ini salahsatunya diwujudnyatakan dalam berbagai bantuan yang telah diberikan PT. Jasaraharja Putera kepada PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. Dalam kesempatan kali ini, PT. Jasaraharja Putera kembali memberikan bantuan satu unit mobil ambulance untuk Taman Wisata Candi Borobudur. Penyerahan bantuan mobil ambulance diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT. Jasaraharja, Bapak Suntoro kepada Direktur Pemasaran dan Kerjasama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Bapak Sahala Parlindungan Siahaan, berlokasi di lapangan Akhsobya kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, hari ini Rabu, 18 November 2015.

“Ini merupakan salahsatu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) kami, wujud kepedulian kami terhadap pelayanan kesehatan wisatawan Candi Borobudur. Semoga bantuan mobil ambulance yang kami berikan dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Candi Borobudur terutama dalam hal kesehatan”, kata Direktur Utama PT. Jasaraharja, Bapak Suntoro.

Hal tersebut mendapatkan respon sangat baik dari Direktur Pemasaran dan Kerjasama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, “Kami sangat mengapesiasi PT. Jasaraharja Putera yang telah memberikan bantuan sebuah mobil ambulance untuk Unit Borobudur ini. Keberadaan mobil ambulance menjadi salahsatu sarana yang sangat penting didalam kami melayani kebutuhan kesehatan wisatawan Candi Borobudur. Kami baru memiliki satu unit mobil ambulance untuk operasional kami, dengan tambahan mobil ambulance dari PT. Jasaraharja Putera ini, kami berharap kualitas pelayanan kami dapat semakin meningkat”, ungkap Sahala Parlindungan Siahaan, Direktur Pemasaran dan Kerjasama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.

Turut hadir dalam acara penyerahan mobil ambulance ini, pejabat dilingkungan PTTaman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Kepala Unit Taman Wisata Candi Borobudur, Perwakilan Balai Konservasi Borobudur, Jajaran Muspika, serta pejabat terkait.


Kategori Berita