Libur lebaran, TWC Borobudur, Prambanan & Ratu Boko berikan layanan terbaik, berbeda dengan yang lain

Menghadapi Hari Raya idul Fitri 1437 H yang jatuh pada awal juli 2016, PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko siap untuk melayani wisatawan selama libur lebaran.

Persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT. TWC ingin menjadikan libur lebaran berbeda dengan yang lain, libur lebaran sebagian besar pengunjung berasal dari wisatawan Nusantara dari rombongan keluarga pemudik yang pulang di daerahnya di sekitaran Jawa Tengan dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Edy Setijono Direktur Utama PT. TWC. Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, dalam press conference mengatakan, “Konsep menyambut libur lebaran dengan tema“Yuk Dolan ke Candi, artinya semacam ajakan, kita kedatangan keluarga besar kita yang selama ini merantau di banyak daerah, dan di masa liburan nanti mereka pulang, kita pakai momentum mereka pulang ini untuk kita ajak kembali untuk berwisata di Candi, baik di Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Ratu Boko.

Edy menambahkan, “Kami ingin mengingatkan kembali bahwa Candi ini merupakan, Candi kebanggaan bangsa Indinesia yang sudah di akui Dunia, seperti yang kita tau, Borobudur dan Prambanan tahun ini, 25 tahun menjadi World Heritage, jadi ini sekaligus adalah selebritis kami yang ingin kita bagi kepada seluruh masyarakat untuk kembali mengingat kebesaran dari Candi Borobudur dan Prambanan.

“Untuk menyambut tamu-tamu itu, kita ingin suasananya keluarga yang berlibur, kita melayani mereka dengan baik, akrab dan kita ingin candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko ini menjadi semacam rumah mereka, mereka akan datang seperti mereka pulang kerumah dan meraka bermain di halaman rumah, dan kita ingin menjadi memori yang menyenangkan dalam liburan lebaran kali ini.

Candi Borobudur, Candi Prambanan & Ratu Boko sangat cocok untuk menikmati libur lebaran bersama rombongan keluarga, untuk meningkatkan pelayanan telah disiapkan atraksi Seni & Budaya. PT. TWC menetapkan masa ramai libur lebaran 2016 ini selama 15 hari terhtung mulai tanggal 03-17 Juli 2016. Prambanan, 30 Juni 2016


Kategori Berita