Libur Lebaran, TWC Borobudur Siapkan Atraksi Tambahan

Dalam rangka menghadapi masa ramai libur lebaran 1437 H, Taman Wisata Candi Borobudur telah menyiapkan sajian khusus beberapa atraksi wisata tambahan untuk memberikan variasi wisata kepada wisatawan yang mengunjungi Candi Borobudur saat libur lebaran 2016.

Atraksi wisata tambahan tersebut Seni & Budaya, diantaranya Giant Puzzle “We Care Borobudur”, Parade Bergodo Jogoboyo Candi, Pantomimdan Stand Up Comedy, Atraksi Punokawan, Panggung Dongeng, Coke’an dan Siteran, Wayang kulit & Keroncong, Sendratari Kidung Kharmawibhangga, Barongsai dan Kesenian Tradisional.

Ricky SP Siahaan Direktur Pemasaran dan Kerjasama PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dalam perss conference mengatakan “Telah menyiapkan atraksi tambahan dengan sajian khusus special lebaran, membuat sesuatu yang lain dari pada yang lain, bahkan juga lain daripada masa lebaran tahun-tahun yang lalu, saat dimana orang-orang itu merasakan mudik, kita coba memberikan atraksi-atraksi yang istimewa.

Selin itu, TWC Borobudur melibatkan warga masyarakat Borobudur, untuk berkreasi menampilkan hasil karya kreativitas mereka, sehingga wisatawan memiliki wawasan baru, bahwa Borobudur tidak memiliki Candi saja namun juga memiliki potensi wisata lain yang membanggakan masyarakat Borobudur itu sendiri.

Pameran produk unggulan potensi desa Borobudur juga siap menghiasi libur lebaran, diantaranya kerajinan batik, kriya kayu, lukisan, kuliner dan produk yang lainnya.

Hal yang menarik lagi dimana saat wisatawan datang akan di sambut oleh Mas & Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang yang akan memberikan informasi wawasan wisatawan tentang wisata Magelang. Prambanan, 30 Juni 2016


Kategori Berita