Khairu Ummah, Bagi 200 Paket Sembako

Usai menghadiri acara Pengajian Spesial Ramadhan Ahad Legi “Khairu Ummah” yang di selenggarakan oleh PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko bersama Takmir Koordinasi Masjid-masjid yang ada di Tamanmartani Kalasan Sleman, 200 orang warga Tamanmartani mendapatkan paket sembako untuk dibawa pulang. Minggu, 26/06/2016.

Pengajian Ahad Legi “Khairu Ummah” di bulan Ramadhan penuh berkah ini, kembali menggelar Pengajian Spesial Ramadhan untuk yang kedua kalinya, pengajian kali ini di tandai dengan berkah Ramadhan, yaitu salah satunya membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dilingkungan Tamanmartani.

200 paket sembako senilai @Rp. 50.000,- yang terdiri dari 80 paket sembako dari PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, dan 120 paket sembako dari infaq jamah Pengajian Khoiru Ummah yang terkumpul selama ini telah dibagikan seusai pengajian.

Pengajian Spesial Ramadhan yang di gelar di lapangan Rakai Pikatan Kantor Pusat PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko yang di hadiri oleh Edy Setijono Selaku Direktur Utama, Pujo Suwarno selaku Sekertaris Perusahaan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Kepala kecamatan Kalasan Samsul Bakri, S.IP, MM dan lebih 700 jamaah dari masyarakat sekitar lingkungan Taman Wisata Candi.

Pengajian Spesial Ramadhan ini  menghadirkan pembicara Ustadz KH. Satori Abdulrouf

Beliau Pengasuh Pondok Pesantren Mahasiswa, Pogung, Yogyakarta, Dalam tausiyahnya menyampaikan pesan, pesan pertama memaknai 2/3 dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, apa yang sudah dikerjakan sehingga tidak hanya mendapat lapar dan dahaga.

Pesan kedua menyampaikan 3 hal penting sebagai umat Muslim, pertama, agar kita tidak lelah dalam menjalankan ibadah & dalam beramal Sholeh, kedua, hati yang kuat dalam menolak datangnya dosa dan maksiat, dan yang ketiga, dalam menjalani hidup hendaknya selalu bersyukur atas nikmat karuniaNya dan jangan mudah untuk mengeluh atau kecewa. Prambanan, 26 Juni 2016.


Kategori Berita