Kenny G akan Tampil di Prambanan Jazz

Pada tanggal 16 Oktober 2015 nanti, eksotisme Candi Prambanan akan semakin menarik karena akan hadir musisi dunia dan musisi papan atas negeri ini. Rajawali Indonesia Communication akan memulai hajat besar tahunan yakni Festival Jazz Internasional di Yogyakarta.

PRAMBANAN JAZZ : INTERNATIONAL MUSIC FESTIVAL 2015 adalah title acara yang akan dilaksanakan di Lapangan Brahma Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta.

Festival Jazz International ini pertama kali diprakarsai dan digagas oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Comm dan Bakkar Wibowo seorang Urban Designer Indonesia dan CEO SweetCabe.com yang gelisah atas tidak adanya sebuah Festival Musik Jazz Internasional di Kota Jogja. Anas dan Bakkar ingin menghadirkan sebuah konser Mahakarya di tempat yang sangat luar biasa.

Mahakarya? ya karena PRAMBANAN JAZZ akan menghadirkan Kenny G, saxophonis beraliran smooth jazz asal Amerika yang untuk pertama kalinya akan hadir menyapa para penggemarnya di Yogyakarta. “Sebagaimana kita tahu, Kenny G telah menghasilkan mahakarya musik berkelas dunia. Begitu juga Candi Prambanan adalah sebuah mahakarya asli Indonesia yang telah diakui masyarakat dunia. Jadi, Prambanan Jazz adalah perpaduan kreativitas musik dan tempat yang bernama mahakarya,” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia. Selain Kenny G, akan tampil jua musisi Jazz tanah air Tompi dan diva baru Isyana sarasvati. Beberapa artis nasional dan lokal jogja juga akan dipastikan tampil di Festival musik jazz ini.

Gagasan awal diselenggarakannya event ini ingin mewujudkan festival musik berkelas Internasional diruang – ruang terbuka yang selama ini menjadi ikon pariwisata di Yogyakarta yang sudah banyak dikenal dunia. Di samping itu, eksotisme dan keindahan yang melekat pada Candi Prambanan dirasa akan semakin menarik musisi dan penggemar Jazz di Indonesia dan dunia untuk datang. Anas berharap, berawal dari pelataran Candi Prambanan, Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) bersepakat untuk menjadikan Prambanan Jazz sebagai agenda festival musik jazz tahunan. Dengan kontinuitas setiap tahun dan tempat ikonik diharapkan nantinya event ini dapat ikut andil dalam mempromosikan dan mendorong kota Yogyakarta sebagai destinasi wisata yang semakin menarik bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Tidak tanggung – tanggung Rajawali Indonesia juga menggandeng Art Director Agus Noor, untuk memperkuat konsep acara.

Dalam event ini Promotor telah menyediakan tiket dengan beberapa kategori kelas yaitu Diamond, Platinum, Gold dan Festival. Harga tiket konser ini dibanderol mulai dari Rp. 150.000,- untuk kelas Festival, Rp. 600.000,- untuk kelas Gold, Rp. 1.000.000,- untuk kelas Platinum, Sedangkan harga untuk kelas Diamond bisa on call menghubungi (0274) 521328. Tiket mulai bisa dibeli secara online di Loketics.com dan offline diResto Sate Afrika mulai hari minggu 6 September 2015. Untuk penjualan Presale tiket dengan harga khusus hanya untuk kelas Gold Rp. 500.000,- dan kelas Platinum Rp. 850.000,- (mendapatkan free Sate Afrika) dan hanya akan tersedia di tanggal 5 September 2015 bertempat di Sate Afrika, Jl. Raya Tajem, Stan, Maguwoharjo, Sleman, yogyakarta.

Jangan lewatkan konser mahakarya sang legenda dalam “Prambanan Jazz International Music Festival”, 16 Oktober 2015 mendatang di Lapangan Brahma Candi Prambanan, Yogyakarta. Info lengkap di hotline kita (0274) 521328 / 082242718000 serta follow twitter @RajawaliIndo dan @ Prambanan Jazz.


Kategori Berita