Keluarga Wakil Presiden Republik Indonesia Menikmati Sore di Taman Wisata Ratu Boko dan Matahari Tenggelam di Taman Wisata Candi Prambanan

Keluarga Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengisi rangkaian libur Tahun Baru 2016 ke beberapa tempat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Wakil Presiden dan Ibu Mufidah yang ditemani anak, cucu dan kerabat, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi dan Menko Perekonomian / Kepala Bappenas Sofyan Djalil, juga menyempatkan diri khusus menikmati sore dengan berkunjung ke area Taman Wisata Ratu Boko dan Taman Wisata Candi Prambanan, pada hari Jum’at, tanggal 1 Januari 2016.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero), Sdr. Edy Setijono didampingi Direktur Operasi, Sdri. Retno Hardiasiwi langsung menjadi pemandu wisata rombongan Bp. Jusuf Kalla ini. Kunjungan Wakil Presiden beserta rombongan ini tidak terganggu padatnya kunjungan wisata umum yang pada saat itu masih dalam masa hari ramai kunjungan wisata libur Tahun Baru dan kedua kawasan tersebut tetap dibuka seperti biasa untuk umum, bahkan beberapa kali rombongan Wakil Presiden bertegur sapa dengan pengunjung umum. Wakil Presiden beserta rombongan sangat menikmati sore hari yang cerah di Taman Wisata Ratu Boko dan menikmati Matahari Tenggelam (sunset) di Taman Wisata Candi Prambanan.


Kategori Berita