Dirut TWC Inspeksi Persiapan Libur Lebaran di TWC Prambanan

Jelang lebaran, Direktur Utama PT. Taman  Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono  melakukan kunjungan ke Taman Wisata Candi Prambanan, Selasa, (05/07/2016)

Dalam kunjungan Edi didampingi oleh Kepala Divisi Operasional TWC Prambanan Martana Eka Rahmadi. Kunjungan ini dilakukan sebagai persiapan jelang libur lebaran 2016.

Demi menyambut wisatawan di Candi Prambanan , segala persiapan hari ini sudah siap 100% untuk memeberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan.

Ketika datang, Edy langsung mengecek kesiapan di loket pintu masuk, dilanjut dengan berjalan kaki menuju Zona I yaitu area Candi Prambanan dan memeriksa kesiapan fasiltas dan hiburan tambahan seperti Kampung Dolanan.

“Menjelang libur lebaran terjadi lonjakan pengjung di perkirakan 150.000 orang akan ada di Candi Prambanan, yang paling utama dilakukan adalah tentang keamanan, kita siapkan beberapa titik pengaman dan menambah pos-pos pengamanan’ Ujar Edy Setijono seusai melakukan pemeriksaan.

Candi Prambanan merupakan salah satu obyek Heritage juga menjadi obyek vital, jadi unsur kemaman ini kita tingkatkan, peningkatan keamanan ini tidak akan mengganggu kenyamanan bagi pengunjung.

Edy berharap para wisatawan bisa lebih menikmati liburan di Candi Prambanan ini , seperti mereka dolan di rumah.

Selian itu Edy juga menghimbau kepada para pengunjung sedapat mungkin bersama-sama menjaga, baik menjaga kebersihan termasuk juga yang paling utama adalah pelestarian Candi, mohon untuk tidak melakukan aksi-aksi yang bisa merusak Candi, karena Candi ini merupakan Situs World Heritage, serta turut menjaga kekayaan Bangsa ini.

Sebelum ke TWC Prambanan, beliau teleh melakukan inspeksi di TWC Borobudur, dan di lanjut ke TWC Ratu Boko. Prambanan. 05 Juli 206.


Kategori Berita