AFGAN Tampil Keren di Prambanan Heritage Jazz Festival 2016

Pertunjukan musik jazz “Prambanan Heritage Jazz Festival”, Minggu, (23/10/2016) yang di prakasai oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko di hibur musisi-musisi jazz dan penyanyi ternama dari Tanah Air di plataran Candi Prambanan.

Dua panggung megah di lapangan Wisnu dan lapangan Brahma dengan latar belakang Candi Prambanan menampilkan Erwin Gutawa Big Band, Afgan, Komodo, Barry likhumahuwa Experiment, Tohpati & Friends, Nita Aartsen & Trie Utamai dan Group musik lainnya.

Salah satu penampilan yang paling ditunggu di Prambanan Heritage Jazz, oleh penggemarnya yaitu Tohpati & Friends akhirnya naik ke atas panggung festival lapangan Wisnu , dengan penampilan yang agak nyantai menggenakan kaos panjang berwarna hitam dan memainkan gitanya untuk menghibur  penggemarnya.

Penyanyi Afgan Syahreza tampil di spesial show panggung utama lapangan brahma yang memberikan warna tersendiri dalam penampilannya, yang sebelumnya di special show tampil Erwin Gutawa bersama Big Band, anak-anak yang baru berumur 12 tahun mampu unjuk kebolehannya dalam bernyanyi dan Nge-JAZZ di Prambanan Heritage Jazz.

Teriakan histeris para Afganisme dan riuhnya tepuk tangan terdengar dari barisan penonton yang duduk menikmati 'Prambanan Heritage Jazz Festival 2016' ketika Afgan naik panggung.

Afgan tampil elegan dengan celana casual warna hitam, kaos hitam dan mengenakan jaket bermotif batik dan khasnya menggenakan kacamata.

"Ini kesempatan yg tidak sering datang bisa nyanyi di depan Candi Prambanan diiringi Erwin Gutawa Big Band" kata Afgan sambil mengucapkan terimakasih kepada Erwin Gutawa yang telah mengajaknya ke Jogja di Komplek Candi Prambanan.

Afgan menggoyang panggung Prambanan Heritage Jazz dengan lagu-lagu andalannya dengan mengawali lagu pertamanya "katakan tidak", Afgan tampil total, sesaat kembali menyapa ratusan penonton yang duduk rapi dan mengajak penonton maju kedepan untuk berjoget bersama.

Penampilan Spesial Trie Utami & Nita Aartsen sebagai penutup Prambanan Heritage Jazz Festival 2016, Prambanan. 23 Oktober 2016.


Kategori Berita