BNI Jamu 1.000 Santri di Mataram

Mataram, 17 Mei 2019 --- Berbagi hidangan Berbuka Puasa di bulan Ramadan yang penuh berkah bersama orang-orang istimewa adalah aktivitas yang langka karena hanya ada 1 bulan dalam setahun untuk mendapatkan kesempatannya. Momentum itu pula yang digunakan BNI untuk mengundang 1.000 santri Pondok Pesantren Al Aziziyah, Lombok Barat untuk bersantap kuliner istimewa dalam acara Berbuka Puasa Bersama di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (17 Mei 2019).

Menjadi tuan rumah acara Berbagi Santapan dengan tamu-tamu spesial dari kalangan santri dan para pengasuh Pondok Pesantren Al Aziziyah dilakukan dengan tulus oleh para Himovers BNI, sebagai bagian dari misi pelayanan di bulan Ramadan, yaitu “Mari Lipat Gandakan Kebaikan”. Dalam acara ini hadir Direktur Bisnis Korporasi Putrama Wahju Setyawan, bersama para pimpinan Pondok Pesantren, dan sekitar 1.000 santri Al Aziziyah.

Corporate Secretary BNI Meiliana mengungkapkan, ini merupakan salah satu cara BNI untuk berbagi kebahagiaan dengan para santri, dalam bentuk bersantap kuliner bersama.

Kebahagiaan diberikan juga dengan menyerahkan bantuan bagi peningkatan sarana pondok pesantren. “Dan bagi para santri, kami juga menyampaikan tanda kasih berupa bingkisan yang semoga menambah kebahagiaan mereka,” ujarnya.

Program jamuan bersama para santri yang digelar BNI dalam rangka berbagi kebaikan selama bulan Ramadan.

Pilihan menu pada jamuan buka puasa bersama di Mataram kali ini menunjukkan adanya upaya BNI untuk mengangkat kekayaan kuliner khas Indonesia yang sangat beragam. Kali ini, masakan khas Pulau Lombok yaitu Ayam Taliwang ikut disajikan pada acara Buka Puasa BNI di Pondok Pesantren Al Aziziyah. 

"Dengan sajian khas daerah ini kami berharap  seluruh orang dapat merasakan nuansa suka cita dalam bulan yang penuh berkah ini," tutup Meiliana. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id


Kategori Siaran Pers
Sub Kategori Berita