BNI & Karya Cipta Agung Persada Tawarkan Hunian di Cibubur & Cisauk

Jakarta, 23 Mei 2019 --- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali berkolaborasi dengan pengembang yang menyasar kaum millenials. Kali ini, BNI bekerja sama dengan PT Karya Cipta Agung Persada yang tengah menggarap Proyek East 8 Cibubur Apartement dan Hutama Anugrah Propertindo yang sedang mengerjakan Proyek Serpong Garden Apartement. Kedua proyek tersebut mengedepankan kemudahan akses dan harga yang relative terjangkau, sehingga cocok bagi kaum millenials. Sebagai bank, BNI memberikan promo khusus untuk pembelian unit apartemen di 2 proyek tersebut.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemimpin Divisi Penjualan Konsumer BNI Hermita, Direktur Utama PT Karya Cipta Agung Persada Subianto Satmaka, Direktur PT Karya Cipta Agung Persada Marco Iswara, dan Direktur Utama Hutama Anugrah Propertindo Ferdi Sutrisno di Jakarta, Kamis (23 Mei 2019).

Hermita menuturkan, gaya hidup generasi milenial identik berfokus mencari pengalaman dan menikmati hidup membuat milenial diprediksi sulit punya rumah sendiri. Ditambah faktor harga rumah yang tak lagi murah, rumah dengan lokasi strategis di tengah kota/ibukota saja harganya rata-rata mengalami kenaikan. Demi memberikan solusi akan kebutuhan akan hunian, pada 2 tahun pertama BNI menawarkan suku bunga sebesar 6,25% dan kemudian sebesar 8,75% pada tahun ketiga secara eksklusif di East 8 Cibubur Apartement dan Serpong Garden Apartement. Suku bunga tahun-tahun berikutnya berlaku floating serta bebas biaya propisi dan administrasi.

“Selain promo tadi, BNI Griya juga menawarkan plafon sebesar Rp 20 miliar, jangka waktu fleksible hingga 30 tahun, serta fitur angsuran suka-suka. Benefit angsuran suka-suka membuat cicilan menjadi lebih ringan di awal kredit dan disesuaikan dengan penghasilan, sehingga tidak mengubah gaya hidup secara drastis,” ujar Hermita.

Kini mengajukan KPR BNI Griya bisa diajukan secara online melalui aplikasi online (e-Form) yang dapat diakses melalui website www.bni.co.id atau melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Hadirnya e-Form BNI Griya ini merupakan persembahan BNI kepada masyarakat luas yang ingin mengajukan aplikasi KPR dengan mudah, terlebih segmen milenial yang sangat tinggi ketergantungannya terhadap gadget.. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Secretary BNI

Telp: 021-5728387

Email: bni@bni.co.id


Kategori Siaran Pers
Sub Kategori Artikel,Berita