Pemegang Kartu Kredit BNI, Cicilan 0 Beli Tiket Garuda

Jakarta - Traveler pemegang kartu kredit BNI akan mendapat cicilan 0% jika membeli tiket di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Pemegang kartu kredit bank lainnya juga bisa mendapat promo yang sama, apabila langsung apply kartu kredit BNI.

12-14 September mendatang, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 kembali digelar di Cendrawasih Room JCC Senayan, Jakarta Pusat. Turis bisa berburu tiket Garuda dengan harga miring, sekaligus menentukan destinasi dan merencanakan perjalanan.

Sama seperti sebelumnya, BNI menjadi bank partner GATF kali ini. Traveler pemegang kartu debit dan kredit BNI bisa mendapat banyak keuntungan jika membeli tiket di GATF.

"Kami punya cicilan 0% selama 3 dan 6 bulan. Dengan transaksi minimal Rp 1 juta," tutur Direktur Konsumer & Ritel BNI, Darmadi Sutanto dalam konferensi pers GATF 2014 di Merak Room, JCC, Jumat (5/9/2014).

Namun bagi traveler yang tidak memegang kartu kredit BNI, tak perlu kuatir. Darmadi menambahkan, ada promo baru yang bisa diikuti pemegang kartu kredit dari semua bank.

"Bisa beli tiket tetap dengan cicilan 0%. Dengan catatan, harus meng-apply kartu kredit BNI saat itu juga," tuturnya.

Darmadi mencontohkan, Anda beli tiket Garuda menggunakan kartu kredit Mandiri atau BCA. Uangnya dibayar oleh BNI ke bank bersangkutan, namun begitu kartu kredit BNI sudah jadi, cicilannya tetap 0% di rekening Anda.

"Ini salah satu upaya kami untuk meng-courage orang agar belanja tiket penerbangan," tutup Darmadi.

 

Sumber: Detik Travel


Kategori Info Produk & Layanan