BNI Tembilahan Salurkan CSR Untuk Lembaga PAUD

Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tembilahan menyerahkan bantuan dana CSR yang diperuntukan bagi pembangunan Posyandu dilingkungan TK Pembina Kecamatan Kempas sebesar 75 juta dan bantuan alat peraga edukatif (APE) PAUD sebesar 50 juta. Bantuan yang diserahkan secara langsung oleh Kacab BNI Tembilahan, Firdaus ini diterima oleh Bunda PAUD Inhil, Hj Zulaikah Wardan didampingi Kadisdik Inhil, Helmi, Senin (29/12/2014) kemaren.

Pimpinan BNI Tembilahan, Firdaus SE menyatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bukti peduli BNI kepada dunia pendidikan di Inhil. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk menjadikan anak-anak inhil yang berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu Bunda PAUD Inhil, Hj Zulaikhah Wardan menyatakan bahwa bantuan ini akan menjadi motivasi untuk meraih APK 85 persen. Iapun berharap agar bantuan serupa ini dapat berlanjut dan diikuti pelaku usaha lainnya.

“Kita memang sangat dibutuhkan bantuan pendanaan untuk pengembangan PAUD yang ada di Inhil.” Sampaikan istri Bupati Inhil ini.

 

Sumber: Detikriau.org


Kategori Info CSR