PT BGR Membuka Program MDP 2

 

 

 

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) membuka Program Management Development Program 2 (MDP) bagi Kepala Bagian dan Kepala Seksi. Secara umum program ini bertujuan sebagai sarana pengembangan yang sistematis untuk keterampilan manajerial dan kepemimpinan pejabat dan salah satu program untuk mencetak pemimpin masa depan PT BGR.

Menurut General Manager SDM, Istiyanto, MDP 2 diikuti sebanyak 18 peserta dari Cabang dan Kantor Pusat BGR. Program ini akan berlangsung selama kurang lebih 3.5 bulan. Secara garis besar MDP 2 terdiri dari2 Workshop Series dengan aktivitas utama pada masing-masing seri antara lain Workshop (in-class training)dan action learning.

Pembukaan acara MDP 2 sendiri telah diselenggarakan pada tanggal 11 Juni 2014 di Fave Hotel LTC Glodok. Acara dibuka secara resmi oleh Agus Andiyani, Direktur Utama PT BGR. Dalam sambutannya Ia mengungkapkan pada peserta untuk selalu menjaga semangat belajar.

Setelah mengikuti program ini peserta diharapkan:

  1. Menggunakan metode penyelesaian masalah dan pengambilan keputusan secara sistematis dan rasional.
  2. Berkomunikasi dengan efektif dalam tim, antar timdan unit menggunakan variasi metode komunikasi
  3. Mengidentifikasi area operasi prioritas dan dimensi keunggulan kompetensi serta kunci keberhasilan dalam mencapai operational exellence
  4. Menetapkan standar kinerja unit
  5. Memetakan kinerja dan kompetensi tim serta membuat pengembangan program tim.

Kategori Kegiatan