Jelang Musim Tanam, Komisaris PT. Pupuk Kalimantan Timur Kunjungi Gudang BGR

Komisaris PT. Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim), Ade Rahardja, melakukan kunjungan ke Gudang Indonusa Kong Ex 6, Kota Banjarbaru, yang dikelola PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Cabang Banjarmasin, pada Kamis lalu (5/10).

 

Dalam kunjungan tersebut, Ade Rahardja, turut serta didampingi oleh tim dari Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC) dan Manager BGR Cabang Banjarmasin, Arnoldo Victori S. Kunjungan yang dilakukan tersebut merupakan kunjungan dalam rangka mengecek kelengkapan persiapan gudang menjelang musim tanam.

 

Selain itu, Komisaris Pupuk Kaltim tersebut, memberikan arahan kepada kepala gudang agar selalu menggunakan sistem First In First Out (FIFO) yang sudah berjalan guna mendapatkan kemajuan yang signifikan.

 

Manager BGR Cabang Banjarmasin, Arnoldo, mengungkapkan bahwa BGR sebagai sebagai pengelola pergudangan dan pendistribusian pupuk ke gudang-gudang di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel)  dan Kalimantan Tengah (Kalteng) turut berbahagia dengan adanya kunjungan tersebut. Dengan adanya kunjungan dari Pupuk Kaltim dan PIHC diharapkan dapat mempererat hubungan kerja yang telah berjalan guna memajukan sistem pertanian dan kebutuhan pangan di wilayah Kalsel dan Kalteng.

 

Dari hasil kunjungan tersebut Komisaris Pupuk Kaltim dan tim PIHC menerangkan  mereka sangat puas, pada pengelolaan gudang yang dikelola BGR, sebagai BUMN penyedia jasa logistik, karena gudang tersebut telah memenuhi Standar PIHC dan layak pakai, dan beliau juga mengatakan semoga dapat berjalan sesuai harapan.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan