Direktur Utama BGR Terima Kunjungan Direktur Utama Lookman Djaja

Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), M. Kuncoro Wibowo, didampingi oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi BGR, Novian Andry Waskito, Direktur Keuangan, SDM, dan Umum BGR, Mohammad Affan, dan jajaran General Manager BGR, menerima kunjungan Direktur Utama PT Lookman Djaja (LD), Kyatmaja Lookman di kantor pusat BGR, Kamis (13/9).

 

Kunjungan tersebut merupakan sebuah momentum sharing session antara BGR, yang merupakan BUMN penyedia jasa logistik, dengan  LD, yang merupakan perusahaan jasa logistik swasta yang mengutamakan armada truk sebagai sarana utama pengiriman.

 

Dengan pertemuan tersebut, kedua belah pihak yang merupakan penyedia jasa logistik saling memberikan insight terkait bisnis jasa logistik terutama penggunaan armada truk di Indonesia. Dengan adanya pertemuan yang bersifat sharing session tersebut, diharapkan juga dapat tercipta sinergi antara BUMN dengan swasta untuk terus berinovasi untuk memberikan pelayanan jasa logistik yang lebih baik. kepada para konsumen ataupun masyarakat yang membutuhkan.

 

Acara yang berlangsung dengan dinamis dan hangat tersebut, diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Direktur Utama BGR kepada Direktur Utama LD.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan,Publikasi