Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi Pimpin Rakor BGR Express

Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR, Novian Andry Waskito, memimpin rapat koordinasi BGR Express yang merupakan jasa layanan kurir yang dimiliki di Kantor Pusat BGR, Jakarta, Rabu (1/8).

 

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh perwakilan BGR Express dari seluruh Indonesia tersebut diantaranya membahas tentang kinerja BGR Express selama semester I tahun 2018, serta prognosis capaian kinerja tahun 2018, serta target kinerja pada tahun 2019.

 

Sebagaimana diketahui, sejak Januari 2018 hingga Juni 2018, BGR Express sudah mampu mencetak laba dan tidak lagi mengalami kerugian seperti tahun-tahun sebelumnya. Dalam sambutannya, Direktur PUSI mengungkapkan bahwa kinerja BGR Express di tahun ini sudah mulai positif. Dengan demikian  diharapkan agar BGR Express dapat mencapai RKAP 2018. Ia pun meminta agar

 

Dalam rapat koordinasi tersebut juga dijadikan ajang untuk menyusun strategi BGR Express untuk meningkatkan kinerja dari Agustus hingga Desember 2018. Selain itu, diharapkan juga BGR mendapatkan masukan terkait permasalahan apa saja yang dialami oleh seluruh cabang dalam penanganan BGR Express selama ini.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan,Publikasi