BGR Menjadi Narasumber Pelatihan Verifikasi Stock dan Piutang Bank Mandiri

 

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, melalui GM Operasional BGR, Andy Pratama menjadi narasumber dalam Pelatihan Verifikasi Stock dan Piutang di Mandiri University, Jakarta, Kamis (12/7) .

 

Pelatihan tersebut diikuti oleh sekitar 30 peserta yang merupakan pegawai Wholesale Risk Solution Bank Mandiri yang berasal dari berbagai daerah dan diawali dengan pemaparan materi dari GM Operasional BGR terkait Verifikasi Agunan Stock

 

Dalam pelatihan tersebut, GM Operasional BGR memberikan sejumlah materi seperti metodologi dasar-dasar penilaian, contoh penilaian stock, jenis dan sifat stock, sistem pengelolaan stock,critical point dalam stock, dan verifikasi stock.

 

Pada sesi kedua pelatihan tersebut, para peserta yang telah mendapatkan pemaparan materi diajak melakukan field trip ke Komplek Pergudangan BGR Cabang Utama DKI Jakarta. Para peserta diajak melihat langsung kegiatan operasional pergudangan dengan tiga jenis komoditas seperti spare part, teh, dan elektronik.

 

Dalam field trip tersebut, para peserta mendapatkan pemaparan langsung dari para kepala-kepala gudang terkait proses operasional yang dijalankan.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan,Publikasi