BGR Lakukan Media Visit ke Bisnis Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik melakukan kegiatan media visit ke harian Bisnis Indonesia pada Rabu (8/11) lalu. Dalam kunjungan tersebut BGR dipimpin langsung oleh Direktur Utama BGR, R. Ruli Adi beserta Direktur Keuangan dan Umum BGR, Mohammad Affan, Sekretaris Perusahaan, Fuad Adi Siswoyo, dan jajaran tim Hubungan Masyarakat (Humas) BGR.

 

Dalam kesempatan tersebut, BGR langsung diterima oleh Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Hery Trianto, beserta jajaran redaksi dan manajemen Bisnis Indonesia. Kegiatan dimulai dengan perkenalan kedua belah pihak dilanjutkan dengan presentasi seputar kegiatan bisnis logistik perusahaan oleh Direktur Utama BGR dan diakhiri oleh sesi tanya jawab.

 

Kegiatan media visit kerap dilakukan oleh perseroan, lantaran hal tersebut merupakan hal penting untuk menjalin hubungan baik antara perseroan dengan pemangkukepentingan di industri media yang telah turut serta membangun citra positif perseroan.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan,Publikasi