BGR Beri Pembekalan Peserta Siswa Mengenal Nusantara Provinsi Sumatera Barat

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, memberikan pembekalan kepada 23 siswa peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Provinsi Sumatera Barat sebelum diberangkatkan ke Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Pembekalan dari BGR tersebut dilakukan pada Kamis (9/8) di Hotel Grand Inna Padang oleh Plt Direktur Utama BGR, Mohammad Affan, didampingi Sekretaris Perusahaan, Fuad Adi Siswoyo, Manager BGR Sub Cabang Padang, Riduan Pasaribu, dan Manager PKBL BGR, Juli Rony Widodo.

 

Materi pembekalan yang diberikan diantaranya, adalah sekilas tentang BGR, yang merupakan BUMN penyedia jasa logistik, jasa layanan BGR, serta peran serta BGR dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui unit PKBL.

 

Selain itu, Plt Direktur Utama BGR, juga memberikan motivasi kepada para peserta SMN Sumatera Barat agar senantiasa berkarya dalam melaksanakan segalah aktivitas agar mendapat hasil yang baik dan maksimal nantinya.

 

Pada akhir pembekalan tersebut, para peserta SMN pun terlihat aktif bertanya kepada para narasumber, mulai dari kiat-kiat menjadi sukses, hingga pertanyaan seputar bisnis logistik yang dijalankan BGR.

 

Setelah acara pembekalan tersebut, seluruh peserta SMN Sumatera Barat tersebut juga diajak mengunjungi Gudang DC II BGR Padang. Dalam kunjungan tersebut, para peserta diajak untuk melihat langsung proses logistik yang ada dengan komoditi pupuk yang ditangani BGR, mulai dari pupuk curah hingga proses bagging menggunakan Mobile Bagging Unit (MBU).

 

Sebagai informasi, pada tahun ini, program SMN merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri. BGR kali ini, ditugaskan menjadi Co-PIC di Sumatera Barat bersama dengan PT Bukit Asam Tbk sebagai PIC.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan,PKBL,Publikasi