Kegiatan


Sosialisasi BPJS

Sejumlah karyawan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) mengikuti Sosialisasi tentang kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan pada 27 November 2014 di Aula Lantai 3 PT BGR. Sosialisasi disampaikan oleh Rosalfia Yuiddin, Ka Unit Pemasaran BPJS Kantor Cabang Prima.

Kepada peserta sosialisasi yang terdiri dari GM Kantor Pusat, Kantor Cabang dan Manager Sub Cabang PT BGR, Rosalfia menyampaikanKeanggotaan BPJS adalah wajib bagi seluruh warga negara Indonesia dan warga negara asing yang telah tinggal di Indonesia lebih dari 6 bulan termasuk karyawan BUMN seperti yang tertuang dalam peraturan UU No 24 Tahun 2011 tentang BPJS Pasal 14.

Rosalfia juga menyampaikan batas waktu pendaftaran untuk BPJS kesehatan bagi karyawan BUMN adalah 1 Januari 2015 sesuai dengan PerPres RI Nomor : 111 Tahun 2013 pasal 6 :Kepesertaan Jaminan Kesehatan bersifat wajib dan mencakup seluruh penduduk Indonesia, untuk itu bagi karyawan yang belum mendaftar diharap segera mendaftar.

Dengan menjadi peserta BPJS kesehatan maka akan memperoleh manfaat antara lain bersifat pelayanan kesehatan perorangan, mencakup pelayanan promotif, preventif, kuratif, rehabilitatif, pelayanan obat, bahan medis habis pakai sesuai dengan indikiasi medis yang diperlukan. Selain itu


Kategori Kegiatan