Peringatan Hari Pahlawan Dirut BGR: Mari Kita Tiru Semangat Pahlawan

Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Selasa, 10 November 2015 , PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) mengadakan Upacara Bendera di Kantor BGR Cabang DKI. Bertindak sebagai pemimpin upacara Dirut BGR, Agus Andiyani.

Dalam upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut Dirut mengajak seluruh karyawan-karyawati BGR mewarisi semangat para pahlawan, yang telah berjuang dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia hingga berusia 70 tahun. Dirut menegaskan bahwa perjuangan dan jasa besar para pahlawan yang telah gugur, harus dijadikan dasar bagi semua karyawan BGR untuk memajukan bangsa.

“Semangat pahlawan yang dapat kita warisi dan patut kita tiru adalah dengan meneruskan perjuangan, pengorbanan dan pengabdian pada nusa dan bangsa. Salah satunya yang dapat kita tiru dengan menjadi karyawan yang bertanggungjawab serta disiplin dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Dirut.

Dirut menambahkan bahwa kedisiplinan merupakan hal yang penting dan kunci utama membangun BGR. Oleh karena itu harus dimulai sekarang juga dan dimulai dari diri sendiri.


Kategori Kegiatan