Pengajian Menyambut Bulan Ramadhan di PT BGR

Menyambut bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah yang dimulai pada Kamis, 18 Juni 2015, PT BGR (Persero) menggelar pengajian yang diikuti oleh karyawan-karyawati Kantor Pusat. Pengajian yang digelar di Masjid Nurul Iman ini merupakan pengajian yang digelar secara rutin setiap tahunnya sebagai ungkapan rasa syukur dan suka cita seluruh karyawan PT BGR dalam menyambut datangnya bulan suci Ramdhan.

Pengajian diawali dengan pembacaan Al-Quran Surat Al-Baqarah ayat 183 dan 185 dilanjutkan sambutan oleh Dirut PT BGR, Agus Andiyani. Dalam sambutannya Ia menyampaikan bahwa waktu yang paling membahagiakan adalah ketika menyambut bulan Ramadhan. “Apabila kita senang dengan kehadiran bulan Ramadhan, maka kahadiranya akan selalu kita tunggu-tunggu”, ungkapnya.

Dalam pengajian ini menghadirkan KH.Abdul Muthalib untuk mengisi siraman rohani. Dalam ceramahnya Ia mengungkapkan bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulan yang paling utama diantara bulan-bulan lainnya. Sebelum menjalankan ibadah puasa, kita dianjurkan untuk memohon maaf pada kedua orang tua kita, agar ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT.

Di akhir ceramahnya ustad mengajak seluruh karyawan-karyawati PT BGR berdoa semoga di bulan puasa tahun ini seluruh karyawan-karyawati dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik, dan diberi kelancaran dalam menjalankan usaha PT BGR. Mengakhiri acara pengajian, seluruh karyawan-karyawati saling bersalaman dan meminta maaf satu sama lain.

 


Kategori Kegiatan