Kegiatan


PORSENI BUMN

Pertandingan Olahraga dan Kesenian (Porseni) BUMN secara resmi telah dibuka pada 24 November 2014. Acara pembukaan yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta ini berlangsung sangat meriah. Setidaknya ada 83 BUMN yang berpartisipasi dalam Porseni BUMN.

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) ikut berpartisipasi dalam perhelatan yang digelar oleh Forum Humas BUMN ini dengan mengirimkan tim untuk cabang olahraga bulutangkis dan futsal.

Porseni BUMN dibuka oleh Harry Susetyo Nugroho, Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementrian BUMN mewakili Manteri BUMN,  serta dihadiri pejabat eselon I, jajaran Direksi dan Komisaris/Dewan Pengawas BUMN. Dalam sambutannya Ia mengungkapkan tahun ini Porseni BUMN mempertandingkan 11 cabang olahraga dan 4 cabang seni. Tak kurang dari 4.500 peserta akan mengikuti rangkaian PORSENI yang rencananya berlangsung sampai tanggal 5 Desember 2014 mendatang.

Dengan mengusung tema “Ciptakan Kebersamaan dengan Sportifitas dan Kerja Cerdas” ,Porseni BUMN ke-7 ini diharapkan dapat membangun sinergisme antara sesama BUMN melalui prestasi di bidang olahraga dan seni yang sehat dan menyenangkan.

PORSENI BUMN yang ke-7 ini juga tidak hanya mempertandingan cabang olahraga dan seni. Di dalam kesempatan tersebut, diserahkan secara simbolis santunan sosial terhadap anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian BUMN. Rencananya santunan sosial tersebut akan dilakukan di 5 wilayah Jabodetabek.


Kategori Kegiatan