BUMN Marketeers Club, Promosikan “BGR Express”

BUMN Marketees Club Adalah suatu komunitas yang di gagas Oleh Hermawan Kartajaya Selaku CEO Dari MarkPlus.Inc dan Juga Oleh Bapak Dahlan Iskan yang pada waktu itu beliau masih menjabat sebagai Menteri Negara BUMN. BUMN Marketeers Club ini aktif di 17 Kota Besar di Indonesia dimana ada 17 Cabang MarkPus.Inc Berdiri.

BUMN Marketeers diadakan secara rutin setiap bulan dengan host yang selalu berganti-ganti dari setiap BUMN yang ada di 17 Kota Besar di Indonesia. Pada tanggal 26 Agustus BUMN Marketeers club Palembang diadakan di Hotel Arista Palembang dengan tuan rumah dari PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Di Kota Palembang sendiri BUMN Marketeers Club sempat mengalami vacum beberapa bulan sebelum diaktifkan kembali dengan tumah rumah oleh PT BGR.

BGR mengusung tema “BGR Exspress Jasa Kurir Berbasis BUMN” dimana BGR Express adalah salah satu produk terbaru dari BGR, BUMN Marketeers Club pada tgl 26 Agustus ini di buka oleh General Manger BGR Cabang Palembang, Teguh Waluyono dan Koordinator BGR Express Palembang, dan bertindak sebagai moderator adalah Reno dari Sumatera Ekspres. Turut hadir pula General Manager BGR Express, Munasir.

Dalam acara ini BGR mengenalkan jasa express sebagai salah satu BUMN yang memiliki jasa kurir, diharapkan sinergi BUMN bisa tercapai pada acara BUMN Marketeers ini . Para undangan yang hadir merasa terkesan karena sebelumnya mereka mengenal BGR hanya sebagai perusahaan pergudangan dan logistik. Mereka mendukung kehadiran BGR Express di Kota Palembang.

Acara BUMN Marketeers Club Palembang ini dihadiri oleh para pemimpin wilayah, General Manager, Kepala Cabang, Kakanwil, Manager dari beberapa BUMN yang ada di Sumatera Selatan antara lain Bank Indonesia, RRI, BPJS, PT.Pusri, IPC, PPI Cab Palembang, PT. Garuda Indonesia, PT. Bank Mandiri, BNI, SKK Migas, PT.Telkom Indonesia Tbk, Jamkrindo, Jasindo, ASKRINDO, Jiwasraya,RS Pusri, RS Pelabuhan,PT.PGN, PT.Pos Indonesia, PT.KAI,Surveyor Indonesia,Bank Sumsel Babel dan Samudra Indonesia.

Diharapkan acara BUMN Marketeers ini bisa menjadi jembatan pembuka yang bisa memberikan semangat baru dalam memasarkan jasa BGR khusunya BGR Express dan bisa terjadi sinergi antara sesama BUMN di Kota Palembang.

Oleh : Elvi Romi Sutanegara (BGR Palembang)

 

 


Kategori Kegiatan