BGR SURABAYA MEMBARA DALAM SPIRIT HARI PAHLAWAN

“ Bangsa yang besar, adalah bangsa yang senantiasa mengingat dan menghargai jasa para pahlawannya ” (Bung Tomo)

 

Sejarah telah mencatat bahwa pertempuran yang terjadi pada tgl 10 November 1945 di Surabaya merupakan peristiwa heroik antara Arek-arek Surobyo melawan pasukan Belanda yang ingin merebut kembali Indonesia sebagai negara jajahannya. Dahsyatnya pertempuran yang meluluh lantahkan Suroboyo itulah yang menjadi simbol perlawanan dan dijadikannya sebagai Hari Pahlawan. Tanggal tersebut seakan mengingatkan kembali dan membuka lembaran sejarah betapa pentingnya arti semangat perjuangan dan pengorbanan dalam mempertahankan Proklamasi Kemerdekaan RI.

Dan pada hari ini, 10 November 2015 semangat itu kembali membara yang digelorakan oleh Karyawan dan Karyawati PT. BGR Cabang Utama Surabaya dengan memakai pakaian dan atribut ala pahlawan selama 2 (dua) hari dari tgl 9-10 Nopember 2015. Maksud dan tujuannya adalah membawa ruh dan semangat untuk tidak mengenal lelah dan selalu bekerja keras dalam mewujudkan Cita-cita membawa BGR Surabaya ke arah yang lebih baik. Spirit Hari Pahlawan inilah yang coba di refleksikan oleh Karyawan dan Karyawati PT. BGR Cabang Utama Surabaya dalam bekerja dengan penuh keikhlasan, loyalitas tanpa batas, pengorbanan dan pengabdian yang tulus serta berjiwa kstaria dalam perbuatan.

Pada akhirnya kami Keluarga Besar PT. BGR Cabang Utama Surabaya mengucapkan “ SELAMAT HARI PAHLAWAN SPIRITMU SENANTIASA HIDUP DAN MEMBARA DALAM DADA KAMI “.

 

Oleh : SDM BGR Surabaya

 


Kategori Kegiatan