Kunjungan SMA Negeri 1 Kabandungan

Oleh Kementerian BUMN 20 Maret 2018 12:03:28 WIB Di Lihat : 5
Jakarta - Kementerian BUMN menerima kunjungan studi dari SMA Negeri 1 Kabandungan, sebanyak 50 siswa termasuk 4 guru pendamping secara resmi diterima oleh Kepala Subbagian Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat Rizqi Kurnianto, di ruang pertemuan Lantai 21, Senin (19/3).
 
Kunjungan studi SMA Negeri 1 Kabandungan dalam rangka untuk menambah wawasan para siswi tentang Peran strategis Kementerian BUMN.
 
Dalam sambutannya, Kepala Subbagian Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat Rizqi Kurnianto, menyambut baik kunjungan studi yang dilakukan oleh SMA Negeri 1 Kabandungan dan berharap pemahaman tentang Peran strategis Kementerian BUMN dapat terserap dengan baik.
 
“Saya sangat senang atas kehadiran SMA Negeri 1 Kabandungan di Kantor Kementerian BUMN ini. Kami berharap kunjungan studi ini dapat membantu meningkatkan pengetahuan para siswi tentang tentang Peran strategis Kementerian BUMN,” ujar Rizqi.
 
Selain pemaparan tentang Road Map BUMN juga di gelar sesi tanya jawab seputar Profil BUMN yang diakhiri dengan pemberian cindera dan foto bersama.***
 
Humas Kementerian BUMN
Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Dokumentasi BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2018
Sinergi Wujudkan Pembangunan Negeri Berkelanjutan
4 Tahun Prestasi BUMN
Kinerja BUMN Tahun 2017 Update
Kiprah BUMN Membangun Negeri
Profil BUMN Indonesia Tahun 2017
Renstra 2019

Social Media Bumn