Kementerian BUMN Gelar Sosialisasi PKPT 2018

Oleh Kementerian BUMN 29 Januari 2018 07:31:38 WIB Di Lihat : 16

Denpasar, Kamis 25 Januari 2018 - Dalam rangka meningkatkan pendayagunaan aparatur negara untuk melaksanakan tugas-tugas umum pemerintahan dan pembangunan menuju terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean government), Unit Inspektorat Kementerian BUMN melaksanakan sosialisasi Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Tahun 2018 di Denpasar, Kamis (25/1).

Acara dibuka oleh Inspektur Kementerian BUMN Suprianto dan sebagai narasumber turut hadir Sugianto, Abubakar, Bintang Sarwo Budhi yang masing-masing adalah Pengendali Teknis di Tim Audit Kementerian BUMN.

Suprianto, dalam sambutannya mengatakan bahwa, "Momentum ini merupakan pengingat kita pada rumusan pengawasan, yang ditujukan untuk perbaikan di masa mendatang." Sosialisasi Program Kerja Pengawasan Tahunan Tahun 2018 berfungsi untuk memberikan awareness fungsi pengawasan kepada aparatur sipil Kementerian BUMN.

"Unit inspektorat telah memiliki rencana tahunan yang didalamnya terdapat rencana pengawasan berbasis resiko di masing-masing unit kerja Kementerian BUMN," terang Suprianto.

Humas Kementerian BUMN

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Dokumentasi BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2018
Sinergi Wujudkan Pembangunan Negeri Berkelanjutan
4 Tahun Prestasi BUMN
Kinerja BUMN Tahun 2017 Update
Kiprah BUMN Membangun Negeri
Profil BUMN Indonesia Tahun 2017
Renstra 2019

Social Media Bumn