Inilah BUMN Penerima Proper Emas

Oleh Kementerian BUMN 19 Desember 2017 16:44:23 WIB Di Lihat : 24

Jakarta- PT Bio Farma (Persero), PT Pertamina (Persero) dan PT Bukit Assam (Persero) Tbk raih Penghargaan tertinggi dalam Program Penilaian Kinerja Pengelolaan Lingkungan (PROPER) dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin 18/6.

Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mendorong perusahaan-perusahaan dalam mengembangkan inovasi bagi pengelolaan lingkungan dengan menciptakan unsur kebaruan, memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan mengkuantifikasi keuntungan eknomi dari inovasi, serta menunjukkan pertambahan nilai bagi karyawan, konsumen dan masyarakat.

Wapres menyampaikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil mendapat penghargaan. Keberhasilan mendapatkan ketegori emas dan hijau mencerminkan kedisiplinan perusahaan dalam menjaga lingkungan hidup.

“Lebih jauh Wapres juga menghimbau kepada seluruh perusahaan untuk terus menjaga lingkungan hidup karena penciptaan lingkungan yang baik akan memberikan kenyamanan bagi semua pihak, baik perusahaan maupun masyarakat,” tegasnya.

Sumber : Setwapres, KLHK.

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Dokumentasi BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2018
Sinergi Wujudkan Pembangunan Negeri Berkelanjutan
4 Tahun Prestasi BUMN
Kinerja BUMN Tahun 2017 Update
Kiprah BUMN Membangun Negeri
Profil BUMN Indonesia Tahun 2017
Renstra 2019

Social Media Bumn