Barata Indonesia Kantongi Dua Penghargaan Bergengsi

Menuju pertengahan tahun, PT Barata Indonesia (Persero) berhasil membawa pulang dua penghargaan bergengsi. Pertama adalah Barata Idnonesia berhasil membawa pulang TOP digital Innovation Towards Smart Heavy Industry Company pada ajang Top Information Technology Awards 2019, Rabu (27/3). Penghargaan itu didapatkan setelah Barata Indonesia berkomitmen untuk menerapkan SAP yang merupakan sistem baru yang berbasis digital meninggalkan sistem lama di lingkungan perusahaan. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Pemasaran PT Barata Indonesia (Persero), Tony Budi Santosa.

Penghargaan kedua yang diperoleh oleh perusahaan adalah, Indonesia Innovation Award 2019 kategori Best Innovation on Manufacturing yang diadakan oleh Ristekdikti dan APTIKNAS, Kamis (25/4). Award tersebut diterima langsung oleh Direktur Keuangan dan Human Capital PT Barata Indonesia (Persero), Yoyok Hadi Satriyono.

Dua penghargaan tersebut tentu saja menjad pelecut dan juga motivasi bagi manajemen perusahaan untuk tarus melakukan perbaikan dan meningkatkan kinerja perusahaan. Baik itu lewat manajemen perusahaan maupun produk yang dihasilkan.


Kategori Artikel
Sub Kategori berita