Barata Indonesia Bawa Pulang Penghargaan Dari BUSINESS NEWS AWARDS 2019

PT Barata Indonesia (Persero) meraih The Best Growth Strategy in Heavy Industry pada ajang Indonesia BusinessNews Award 2019. Penghargaan ini diterima oleh Direktur Direktur Keuangan dan SDM Rahman Sadikin di Gedung BPPT II, Jakarta, Rabu (6/11).

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan perusahaan dalam bertransformasi menjawab perubahan tren bisnis global sebagai tantangan dan peluang bisnis hingga Barata Indonesia dapat meraih peningkatan performance pada kurun waktu dua tahun terakhir. Hal tersebut sejalan dengan tema Indonesia BusinessNews Awards 2019, Business Transformation For Excellence Performance yang diselenggarakan Majalah BusinessNews Indonesia.

Penyelenggaraan Indonesia BusinessNews Award 2019 merupakan respons atas perubahan lanskap bisnis di tingkat global yang disebabkan disruption technology yang kemudian mendorong disruption economy.

Dalam proses penjurian tahun ini terdapat enam kategori penghargaan yang diberikan yaitu the Best Growth Strategy, the Best Vision and Mission, the Best Human Capital, the Best Innovation and Business Transformation, the Best Corporate Performance dan the Best CEO.

Dengan demikian atas pencapaian ini diharapkan dapat menambah semangat seluruh insan Barata untuk terus berkarya dengan menghasilkan ide-ide terbaik, terus berinovasi dengan kemajuan teknologi, menciptakan nilai tambah yang dapat  mendorong peningkatan daya saing perusahaan


Kategori Artikel
Sub Kategori Berita