Rabu, 23 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi PT. Askrindo : "Menjadi perusahaan yang sehat, handal dan terpercaya yang berorientasi pada pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)"

Prestasi

Penghargaan dari Kementerian Negara BUMN

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

  • Good (40%, 8 Votes)
  • Bad (40%, 8 Votes)
  • Excellent (10%, 2 Votes)
  • Can Be Improved (5%, 1 Votes)
  • No Comments (5%, 1 Votes)

Total Voters: 20

Loading ... Loading ...

Sempurnakan Visi & Misi, Askrindo Rangkul ESQ

29 Desember 2011

Sabtu (12/11), PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) melaksanakan workshop MVVM (Mission, Vision, Value, Meaning) bekerjasama dengan ESQ di Menara 165 Cilandak, Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh Dewan Komisaris, Direksi dan pegawai Askrindo dalam rangka menyempurnakan visi, misi, nilai, dan budaya perusahaan.

Direktur SDM dan Umum Askrindo, Singgih Hardjanto, saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara mengatakan bahwa dalam menghadapi persaingan ke depan, selain memberikan pengetahuan soft skill, Askrindo juga memberikan pembekalan tentang budaya perusahaan. “Kerjasama dengan ESQ ini diadakan dalam tiga tahap,” ujar Singgih.

Menurut Singgih, perusahaan atau organisasi selalu dituntut untuk berubah selaras dengan perkembangan zaman. Apabila tidak segera melakukan perubahan, maka bisa jadi organ­isasi atau perusahaan tidak mampu bersaing di masa akan datang.

“Kita memang sudah memiliki budaya perusahaan, namun perlu disempurnakan kembali agar lebih cocok dengan kondisi saat ini,” ucapnya.

Direktur Utama ESQ Leadership Center, Ary Ginanjar Agustian yang hadir dalam acara ini mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Askrindo adalah untuk mewujudkan kesamaan dalam pemahaman dan pelaksanaan MVVM.

“Dengan adanya pelatihan ini kita sudah memiliki DNA. Anda sudah menuliskan nilai perusahaan yang baru, dan Anda harus menjadi role model untuk pelaksanaannya. DNA ini harus ditranspalantasikan secara influence di Askrindo,” kata Ary.

“Bila hal ini terus dipegang oleh para insan Askrindo, maka dalam waktu tidak terlalu lama Askrindo akan menjadi yang luar biasa,” lanjut Ary.

Askrindo berdiri sejak tanggal 6 April 1971 dan hingga saat ini terus berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam memperoleh kredit dari lembaga keuangan, baik perbankan maupun non bank.

Produk yang dijalankan saat ini adalah asuransi kredit yang berorientasi mendukung program pemerintah, sedangkan produk lainnya adalah produk suretyship yang lebih berorientasi kepada peningkatan keuntungan perusahaan dan penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang merupakan penugasan dari pemerintah sejak tahun 2007.

Sumber: http://esq-news.com/2011/berita/11/15/sempurnakan-visi-misi-askrindo-rangkul-esq.html



Comments are closed.