Sabtu, 19 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Prestasi

PERINGKAT III ANNUAL REPORT AWARD 2011 KATEGORI BUMN FINANCE NON-LISTED

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Dirut PT ASABRI (Persero) Memberikan Bantuan Pesawat Televisi dan Antena Parabola Kepada Kodam XVII / Cendrawasih,

25 April 2012

Di awal Triwulan ke II tahun 2012 merupakan jadwal yang sangat padat tetap membuat PT ASABRI (Persero)  tidak pernah berhenti di dalam memberikan bantuan Program Bina Lingkungan. Pada hari Rabu tanggal 25 April 2012 rombongan Kantor Pusat PT ASABRI (Pesero) Jakarta dan Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Jayapura  memberikan bantuan Program Bina Lingkungan ke  Kodam XVII / Cendrawasih berupa bantuan sarana hiburan yaitu 40 unit Pesawat televisi dan Antena Parabola untuk pos-pos penjagaan TNI / POLRI di Wilayah Pulau terluar yang ada dekat perbatasan dengan Kepulauan Jayapura. Penyerahan tersebut diberikan secara simbolis yang langsung diberikan oleh Dirut PT ASABRI (Persero) Bpk. Adam Damiri  dan diserah terimakan oleh Kasdam XVII / Cendrawasih Brigjen TNI Daniel Ambat, Danlantamal X Laksamana Pertama TNI F.X Agus Susilo, Kapolda Papua yang diwakili oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Drs. HMT. Pribadi serta Danlanud Sentani diwakili oleh Kasi Kamhanlan Disops Mayor PSK Biyantoro.

Tugas dan tanggungjawab Anggota TNI / Polri di dalam menjaga Pertahanan dan Keamanan NKRI, harus siap dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang ada. Petugas-petugas di daerah terpencil seperti di perbatasan-perbatasan sangatlah perlu mendapatkan perhatian dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Oleh Karena itu PKBL PT ASABRI (Persero) merasa terpanggil untuk membantu para prajurit di perbatasan guna mendapat fasilitas sarana prasarana penerangan dan informasi berupa antena parabola dan televisi yang tujuannya adalah memberikan sarana hiburan agar para personil TNI /  Polri tidak merasakan kejenuhan serta tidak merasakan ketinggalan mengenai informasi-informasi baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Disamping itu PKBL PT ASABRI (Persero) dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat memberikan bantuan perlengkapan Posyandu kepada Ibu-ibu persit

Dalam sambutannya Kasdam XVII / Cendrawasih menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT ASABRI (Persero) khususnya PKBL PT ASABRI (Persero) atas bantuan yang telah diberikan dan berharap agar bantuan tersebut memberikan manfaat yang maksimal untuk pos-pos penjagaan TNI / Polri di wilayah terluar  khususnya di perbatasan Kepulauan Jayapura.

Usai menyerahkan bantuan Dirut PT ASABRI (Persero) kembali menegaskan akan terus melaksanakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan dengan menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat sesuai dengan 6 (enam) sasaran program Bina Lingkungan yaitu pemberian bantuan untuk sarana ibadah, fasilitas umum, pendidikan, bencana alam, penghijauan dan peningkatan Kesehatan.



2 Tanggapan to Dirut PT ASABRI (Persero) Memberikan Bantuan Pesawat Televisi dan Antena Parabola Kepada Kodam XVII / Cendrawasih,

  1. prnst says:

    Salam Kenal juga untuk bung Jefri…

  2. prnst says:

    Untuk penawaran kerja sama Bapak bisa membuat proposal dan profile company ditujukan ke Divisi Umum, kemudian kirimkan ke kantor pusat PT ASABRI

Kirim Komentar

Baca Komentar ( 2 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>