Pelayanan Kunjungan Nasabah ASABRI

Layanan Kunjungan Nasabah (LKN) adalah merupakan salah satu bukti tanggung jawab moral yang harus dilaksanakan oleh karyawan PT ASABRI (Persero), selain untuk mendekatkan dan keakraban dengan para pensiunan yang sudah sepuh (lanjut usia) juga dalam rangka mengantisipasi keterlajuran bayar kepada nasabah dalam hal ini para pensiunan. Keterlanjuran bayar tersebut pastinya berdampak juga pada kerugian keuangan negara.

Memang tak dapat terbantahkan jika liku perjalanan yang harus ditempuh dalam menuju ke suatu alamat, sulit dan perlu waktu yang tidak sedikit. Namun itulah yang harus dijalani tanpa rasa putus asa untuk dapat menemukan alamat domisili para pensiunan yang bertempat tinggal jauh di daerah pelosok. Dan semua itu terbayar lunas tatkala alamat yang dicari sudah dapat ditemukan, terlebih ada sambutan yang ramah dan penuh rasa kekeluargaan oleh pensiunan bak embun di musim kemarau yang dapat menyenjukan perasaan bagi kita dan pensiunan.

Suasana harupun juga tak telepaskan dari wajah pensiunan ketika Kakancab PT ASABRI (Persero) Kendari memberikan bingkisan sembako dan merekapun ternyata sangat merasa bangga dan berterima kasih karena masih diperhatikan oleh negara walaupun pengabdian secara dinas sudah berakhir. Layanan Kunjungan Nasabah (LKN) itu dilaksanakan di wilayah Kabupaten Konawe Sulawesi tenggara pada anggaran Triwulan IV tahun 2017 dan dapat terlaksana tanpa ada hambatan yang berarti. Selain merupakan tugas dan kewajiban PT ASABRI (Persero) dalam memberikan layanan, hal tersebut juga mengandung nilai sosial dan jalinan silaturrahim (hablum minannas) didalamnya sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara generasi pendahulu dan generasi penerus. Semoga dengan tekat yang kuat dalam mengemban Amanah, PT ASABRI (Persero) tetap dapat memberikan Layanan Kunjungan Nasabah (LKN) secara berkelanjutan.


Kategori Berita