PT ASABRI (Persero) KCP Kendari hadiri Jam Komandan di Mako Satbrimob Polda S

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para anggotanya. selain merupakan sebagai media tatap muka langsung antara anggota dengan Komandannya (sambung rasa antara atasan dan bawahan), juga sebagai media yang sangat efektif untuk menyampaikan arahan, pembekalan serta sebagai media untuk meneruskan kebijakan pimpinan dari satuan atas.

Seusai apel pagi tepatnya hari Rabu tanggal 14 Juni 2016 seluruh anggota yang bertugas di Mako Satbrimob Polda Sutra berjumlah 276 orang berkumpul di Aula Djana Nuraga untuk mengikuti Jam Komandan yang dipimpin langsung Komandan Satbrimob Polda Sutra Kombes Pol R.Kasero Manggolo, S.Sos, M.H, M.Si. Dalam kesempatan itu turut diundang PT ASABRI (Persero) KCP Kendari untuk memberikan Sosialisasi Program ASABRI sesuai PP 102 tahun 2015. Walaupun kegiatan Sosialisasi Program ASABRI telah terjadwal sesuai program yang ditetapkan namun PT ASABRI (Persero) KCP Kendari dengan senang hati merespon undangan tersebut meski dan kegiatan tersebut diluar program tahunan.

Kurang lebih tiga jam Ka KCP PT ASABRI (Persero) Kendari Sutomo,S.Sos, M.M memberikan Sosialisasi Program ASABRI dan muncul banyak pertanyaan tentang hak-hak peserta yang belum banyak diketahui dan itu menjadi wajar karena sejak berdirinya Satbrimob Polda Sutra baru pertama kali mendapatkan Sosialisasi Program dari PT ASABRI (Persero). Dan pada akhirnya peserta bisa memahami tetang hak dan kewajiban bagi peserta ASABRI.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan