PENGUNDIAN BAGI PENYERAHAN SPTB TEPAT WAKTU

PT ASABRI (Persero) kembali melakukan terobosan baru. Untuk terobosan kali ini Asabri bertekad memberikan hadiah kepada para pesertanya melalui pengundian hadiah bagi peserta yang menyerahkan SPTB tepat waktu pada tahun 2018 ini.

Surat Pernyataan Tanda Bukti Diri atau SPTB merupakan kewajiban dari para peserta Asabri (Penerima Pensiun, Warakawuri/Janda/Duda) untuk dikirimkan dua kali setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. SPTB dapat dikirimkan Ke Kantor Cabang Asabri yang tersebar di seluruh Indonesia dan kepada Mitra Bayar Asabri atau PT Pos. Permasalahannya adalah, tidak banyak para peserta Asabri yang belum mengirimkan SPTB secara tepat waktu, sehingga apabila sampai bulan ketiga sejak pengiriman SPTB belum diterima kembali oleh pihak Asabri, maka Pembayaran Pensiunnya akan diberhentikan sementara. Hal tersebutlah yang diupayakan oleh Asabri agar tidak terjadi kepada para pesertanya.

Namun untuk mengajak agar seluruh pesertanya memenuhi kewajibannya tepat waktu tidaklah mudah, hingga Asabri kini berinisiatif untuk memberikan hadiah, bagi mereka yang menyerahkan SPTB tepat waktu di periode 2018 ini. Bertempat di Gedung Serbaguna Asabri lantai 7, pada hari Mitra-mitra Asabri beserta para pensiunan diundang untuk menghadiri acara pengundian sebagai perwakilan dari masing-masing calon kandidat yang beruntung. Hadiah sebanyak 117 buah handphone telah disiapkan beserta grandprize 3 unit motor Honda Beat.

Dengan diadakannya acara pengundian ini, diharapkan agar para peserta Asabri menjadi lebih antusias, dan semakin banyak yang memenuhi kewajibannya secara tepat waktu, sehingga tidak ada lagi para peserta yang pensiunnya terhambat. Pada Sambutannya Dirut Asabri Sonny Widjaja juga menyampaikan, agar acara ini bukanlah yang terakhir kalinya dan agar kedepannya dapat terus berlanjut. Tentunya hal ini juga dilakukan atas kepedulian Asabri terhadap pesertanya.

 


Kategori Berita