Memperluas Jangkauan hingga Jawa Timur

Sebagai BUMN yang bergerak di bidang Jasa dan Pelayanan, wajib hukumnya untuk mempunyai banyak kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Karena peserta Asabri, yaitu TNI, Polri, Asn Kemhan dan Polri, umumnya berdomisili di seluruh Indonesia.

Saat ini, Asabri mempunyai 33 Kantor Cabang dan 1 Kantor Pelayanan Asabri Link di Indonesia. Kantor Cabang ini berfungsi sebagai tempat pelayanan bagi peserta, namun Asabri membebaskan pesertanya untuk pengambilan gaji pensiun mereka di berbagai Kantor Bayar yang telah bekerja sama dengan Asabri di Seluruh Pelosok Tanah Air.

Pada tanggal 20 Desember 2018, Asabri memperluas jangkauannya khusus untuk di daerah Jawa Timur. Melalui penandatanganan MOU dengan Bank Jatim untuk pembayaran Pensiun Pensiun Peserta Asabri. Dirut Asabri menjelaskan saat ini peserta Asabri berjumlah 1 juta 340 ribu jiwa, dan 206 ribu diantaranya berada di Jatim. Beliau juga menjelaskan dalam sambutannya bahwa dengan adanya kerjasama dengan Bank Jatim bisa membawa harapan baru untuk melayani 206 ribu peserta Asabri yang berada di Jawa Timur dengan lebih baik dan berkualitas, karena Bank Jatim bisa melayani dengan baik untuk warganya sendiri.

Bank Jatim ini sendiri merupakan mitra bayar Asabri yang ke 14 untuk saat ini, dan diharapkan untuk terus bertambah mengingat peserta Asabri sangat banyak dan tersebar di wilayah Indonesia.


Kategori Berita