IBD Expo yang Kedua

 

Mengulang kesuksesan event pada dua tahun sebelumnya yaitu 2016 dan 2017, Indonesia Bussiness and Development Expo (IBD Expo) kembali digelar oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tergabung dalam National Publishing & News Corporation pada tanggal 3 sampai dengan 6 Oktober 2018.

Kali ini Kota Surabaya, mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah ajang bergengsi tahunan yang diikuti oleh lebih dari 100 BUMN, Korporasi Nasional dan juga Multinasional. Dengan tema Tak Henti Membangun Negeri, IBD Expo 2018 resmi dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution. Dalam sambutannya, beliau mengatakan saat ini perkembangan dan kiprah BUMN semakin bagus, sehingga memegang peran penting sebagai agent pembangunan di Indonesia.

IBD Expo secara intensif menampilkan dan memperkenalkan produk, layanan, dan investasi dari Badan Usaha Milik Negara, Perusahaan Nasional dan Internasional di Indonesia. Ini memberikan kepada para pengunjung pemahaman yang komprehensif tentang produk, layanan, kebijakan investasi, informasi tentang pembangunan proyek-proyek utama, dan proyek investasi dan mitra investasi yang ideal. Event ini juga menciptakan peluang untuk memperkenalkan teknologi canggih, keterampilan manajemen dan produk khusus dari luar negeri.

Pada event sebelumnya di Jakarta Convention Center, IBDexpo telah mendapatkan total lebih dari 56.126 pengunjung. Namun pada IBD Expo yang terselenggara di grand City Surabaya tahun ini total pengunjung mengalami peningkatan yaitu 57.365 pengunjung.

Tahun ini merupakan kedua kalinya ASABRI mengikuti IBD Expo. Di event tersebut, Asabri menghadirkan informasi tentang layanan jasa produk ASABRI, Program PUM KPR, bisnis investasi dan property. Selain itu Asabri juga menghadirkan permainan dan games, pijat gratis, ngopi gratis , doorprize dengan total jutaan rupiah dan foto booth untuk para pengunjung menggunakan seragam dan senjata asli milik TNI dan Brimob hingga bisa foto bersama dengan anggota Marinir dan Brimob. Inilah yang membuat booth ASABRI berbeda dengan booth yg lain, sehingga booth kami meraih penghargaan booth terinteraktif pada IBD Expo tahun ini.


Kategori Berita