Dirut ASABRI melaksanakan Upacara HUT RI di Sorong Papua

      

Upacara Kemerrdekaan RI ke-72 merupakan puncak acara kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilaksanakan di Dermaga Pelabuhan Sorong, Papua (17/8).

Direktur Utama ASABRI Letjen (Purn) Sonny Widjaja menghadiri upacara tersebut, beserta dengan Direktur Utama Pelindo IV yang bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus tuan rumah penyelenggara, hadir pula Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno dan Sekretaris Deputi, Endang Prihatiningsih, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Perum Perhutani, Agus Setyaprastawa. Juga hadir sebagai tamu undangan yakni Direktur Komersial PT Semen Gresik, Mukhamad Saifudin.

Rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri  yang dimulai dari Siswa Mengenal Nusantara sebanyak 21 orang SMN dari Papua Barat yaitu Sorong, Manokwari dan Fakfak berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, serta 20 SMN dari Sulsel berkunjung ke Sorong, Bedah Rumah Veteran , Jalan Sehat yang diikuti 1200 peserta, dan puncaknya dalah Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Usai upacara tersebut, dilakukan penyerahan bantuan bedah rumah sebanyak 20 unit kepada para veteran.

ASABRI beserta dengan Pelindo IV dan Perhutani merupakan BUMN yang bertugas sebagai pelaksana dalam rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri di Sorong, Papua.


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan