Cabang Pontianak berikan Apresiasi kepada 3 dosen AMIK BSI Pontianak

Tiga dosen AMIK BSI Pontianak menerima apresiasi sebagai wujud ucapan terima kasih dari PT ASABRI cabang Pontianak (30/7). Mereka adalah  Agung Sasongko M.Kom, Muhammad Sony Maulana, ST, MKom, dan Nurmalasari  SE, MM.

Penghargaan tersebut diberikan karena mereka dinilai memberikan pengabdian atas kontribusi dan dedikasi sebagai system analyst, infrastructure network  analyst, dan sebagai trainer pada pengembangan, implementasi, dan penggunaan sistem informasi e-Dosir Kantor cabang PT ASABRI (Persero) Pontianak.

Apresiasi tersebut diberikan dalam rangkaian memperingati HUT ASABRI ke-46 sebagai wujud kepedulian ASABRI terhadap masyarakat di lingkungan sekitar ASABRI, khususnya Cabang Pontianak.

Kepala Kantor PT ASABRI Cabang Pontianak,  Sugih Sunatrio  SE menyampaikan dan mengapresiasi baik dengan hibah sistem informasi e-Dosir dari AMIK BSI Pontianak kepada PT  ASABRI.  "Kami mengucapkan apresiasi atas kesediaan bapak dan ibu dosen AMIK BSI Pontianak yang telah melakukan kegiatan ini. Kami berharap kerja sama ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi dapat berkembang dan terjalin secara berkesenambungan”, ungkap  Sugih.

E-Dosir ini merupakan hibah sistem informasi pengarsipan yang diberikan oleh ketiga dosen tersebut. Sistem e-Dosir ini memberikan kemudahan dalam penginputan, pencarian data peserta asuransi, pengarsipan dokumen asuransi berupa digital hingga menghasilkan laporan akhir. Sehingga,  pelayanan prima yang diberikan oleh PT ASABRI kepada peserta asuransi dapat meningkat.


Kategori Berita