BHAYANGKARI DITPOLAIR POLDA MALUKU UTARA MELAKSANAKAN ARISAN DAN SOSIALISASI

Ternate (07/10) Bhayangkari Ditpolair Polda Maluku Utara menggelar arisan rutin bertempat di aula Ditpolair Polda Maluku Utara Jl. Pelabuhan A. Yani Kel. Kota Baru Ternate Tengah.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dir. Polair Polda Maluku Utara dan Ketua Bhayangkari dalam sambutannya Ibu Ketua Bhayangkari menegaskan tentang peranan Bhayangkari dalam menunjang tugas suami dalam hal ini anggota Polair. Dalam kegiatan tersebut ASABRI Cabang Ternate turut hadir atas undangan untuk melakukan sosialisasi manfaat-manfaat

Sebagai asuransi yang menaungi TNI dan Polri serta PNS Kemhan/Polri berupa THT, JKK, JKm serta Program Pensiun. Anggota Polri dalam hal ini anggota Polair memiliki resiko yang sangat tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga ibu – ibu Bhayangkari sebagai ahli waris wajib mengetahui tentang hak-hak yang dijamin dalam ASABRI.

Sementara itu dalam keterangannya Dir. Polair Polda Maluku Utara menyampaikan ucapan terima kasih Kepada PT ASABRI (Persero) Ternate telah menghadiri undangan dan menyampaikan sosialisasi tentang hak-hak dan kewajiban Asabri kepada para ibu-ibu Bhayangkari walaupun pada hari sabtu 07/10/2017 saat libur.


Kategori Berita