Air mata warnai penyerahan Manfaat Asuransi ASABRI SRKK ( T ) dan NTTA

Duka dan kesedihan dirasakan para orang tua atau pun istri seorang prajurit yang tewas dalam melaksanakan tugas di wilayah yang konflik maupun wilayah terluar Indonesia hal ini dirasakan oleh bapak Suhadi ahli waris almarhum Prada Aang Kunaipi, anggota Yonif 600/Raider.

Senin tanggal 27 Maret 2017, rombongan tim ASABRI Balikpapan menuju Batalyon Infantri 600/Raider untuk menyerahkan SRKK( T ) dan NTTA secara simbolis kepada ahli waris almarhum Prada Aang Kunaipi, anggota Yonif 600/Raider yang meninggal dunia saat melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-PNG. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Komandan Raider Kapten Infantri Armal dan Pasi Pers Yonif 600/Raider Lettu Adhi S Nugroho dari pihak TNI sedangkan perwakilan dari ASABRI dihadiri oleh Saptono Budi Santoso (Kakancab ASABRI Balikpapan) dan Tim. Dalam Musibah ini Ahli Waris dari peserta menerima Manfaat dari ASABRI berupa Manfaat Asuransi SRKK ( T ), dan NTTA dan Kami seluruh Keluarga besar PT ASABRI (Persero) mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada ahli waris (orang tua) dan keluarga yang ditinggalkan.

Lettu Adhi S Nugroho (Pasi pers Yonif 600/Raider) menceritakan secara singkat kronologi kejadian meninggalnya Prada Aang Kunaipi, saat bertugas di daerah perbatasaan, almarhum terkena penyakit malaria dan mengalami perawatan di rumah sakit merauke hingga sembuh akan tetapi waktu persiapan untuk kembali dari masa tugas beliau kembali masuk ke perawatan dengan penyakit syndrome Stevens Johnson sebelum akhirnya meninggal, spontan keluarga almarhum berkaca-kaca dan menundukan kepalanya sambil berusaha menahan deretan air mata kesedihan.

Manfaat asuransi yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat untuk membantu ahli waris Almarhum dalam melanjutkan kehidupannya dan mearih cita-citanya. PT. ASABRI (Persero) akan selalu berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para peserta.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan,Layanan