ASABRI Berbagi dalam bulan yang penuh berkah

 

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, tak terkecuali untuk PT ASABRI (Persero) perusahaan BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Sosial untuk Prajurit TNI, Anggota POLRI dan ASN Kemhan Polri. Kamis 15/06/17 mengadakan Bazar murah untuk purnawirawan dan masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah Kantor Pusat ASABRI. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi purnawirawan dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Dalam kegiatan Sembako murah ini masyarakat ataupun purnawirawan sebagai peserta ASABRI dapat membeli sembako tersebut dengan menukarkan kupon dan membayar hanya Rp 50.000 ia sudah bisa mendapatkan paket sembako yang berisi Beras 5 Kg, Miyak Goreng 3 Lt, Gula 3 Kg dan Tepung 1 Kg, penggunaan kupon ini dimaksudkan agar sasaran tepat tujuan, pelaksanaanya dapat berjalan tertib, lancar dan tidak memakan waktu. Dalam bazaar ini akan didistribusikan sembako murah sebanyak 900 paket dan dilaksanakan di Kantor Pusat PT ASABRI (Persero).

Kegiatan bazaar dimulai pukul 08.00 WIB dibuka oleh Direktur Utama Sonny Widjaja didampingi oleh Herman Hidayat SH (Dir SDM dan Umum), Adiyatmika SE (Direktur Operasi), dan Hari Setianto MsocSc, QIA, CIA, CCSA, CFSA, CISA, CGAP, CFA, CRMA (Direktur Keuangan) dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Sonny mengatakan Presiden RI Jokowi menginginkan agar rakyat Indonesia sejahtera dalam hal itu ia memerintahkan kepada Menteri BUMN Rini Soemarno agar BUMN ikut berkontribusi dalam mensejahterakan Rakyat Indonesia. Melalui Program CSR dan Bina Lingkungan Kementrian BUMN berkontribusi dalam Membangun Negeri kita tercinta ini. Dalam kontribusinya Kementrian BUMN mengerahkan seluruh perusahaan di Indonesia yang tergabung di dalam BUMN untuk berkontribusi dalam mensejahterakan rakyat, banyak program-program yang dijalankan diantaranya ada Bedah Rumah, Pembangunan Sarana dan Prasarana di Perbatasan, Pengadaan air bersih, pembuatan tempat penitipan anak di pasar, pembangunan saran Ibadah dan masih banyak program lainnya salah satunya Bazar murah ini. PT ASABRI (Persero) merupakan salah satu BUMN yang akan turut serta mendukung Program Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

Pada bulan Ramadhan ini ASABRI berkontibusi melalui program Bazar Sembako Murah. Program ini sudah diadakan dari tahun lalu sebelumnya baru bisa memberikan 500 paket dan tahun ini alhadullilah ada peningkatan bisa memberikan 900 paket semoga ditahun kedepan ASABRI akan bisa memberikan yang lebih banyak dan dapat berbagi lebih banyak untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Pada kegiatan sembako murah juga dimeriahkan oleh 22 stand pendukung yang menjual berbagai macam makanan, pakaian anak, busana muslim , elektronik serta pernak pernik lainnya.

Alangkah damainya negeri kita tercinta ini apabila semua kalangan bersatu, bersama berbagi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, membangun negeri ini bersama tanpa harus saling menjelekkan satu dengan yang lain, tidak membeda-bedakan suku, agama dan ras, karena kita semua bersaudara, kita INDONESIA.


Kategori Berita